Untuk pegawai bergaji UMR, terkadang mengelola keuangan menjadi satu hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Banyaknya kebutuhan hidup serta tingginya harga-harga barang dan jasa membuat para pekerja bergaji UMR menjadi sulit untuk menyisihkan sebagian gajinya. Untuk memperoleh kesejahteraan hidup, pegawai bergaji UMR wajib tahu pengelolaan keuangan dengan prinsip 10 20 30 40. PRINSIP PERTAMA: 10% […]
Pada zaman globalisasi sekarang ini, semua bisnis memang terbuka lebar. Selain itu, ada banyak jenis pekerjaan yang bisa digeluti oleh kaum muda yang baru saja menginjak usia 20-an. Perencanaan dana tentunya menjadi suatu prioritas bagi setiap orang. Namun faktanya, tidak semua anak muda berusia 20-an menempatkan finansial sebagai prioritas. Hal yang perlu diingat bahwa berusia […]
Dulu, kita perlu ke bank kalau ingin mengajukan pinjaman, membayar tagihan online shopping, atau mengirimkan bantuan dana untuk orang lain yang tertimpa musibah. Kini, kegiatan perbankan semakin dipermudah dengan kehadiran layanan financial technology (fintech), yakni layanan keuangan yang dilakukan melalui perangkat berbasis teknologi seperti smartphone dan laptop. Segala macam transaksi dapat Anda lakukan dengan mudah, […]
Dino Setiawan telah bekerja di sejumlah bank besar yang meliputi, manajemen risiko treasury, pinjaman komersial, perbankan investasi, dan baru-baru ini mengepalai pemberi pinjaman fintech berbasis di Silicon Valley yang menyediakan akses keuangan untuk underbanked AS. Dia membuat blog untuk mendemokratisasikan masalah pinjaman institusional untuk diskusi arus utama. Lagi pula, jika Anda tahu apa yang masuk […]
Apa saja sebenarnya pertimbangan seseorang ketika memilih bekerja di sebuah perusahaan? Alasan umum selain kesesuaian kompetensi yang dimiliki dengan job description, sudah pasti adalah tawaran gaji. Namun, gaji saja tidak cukup. Banyak pekerja yang juga detail menimbang kualitas tunjangan atau benefit yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan. Misalnya, asuransi kesehatan, tunjangan transportasi, anggaran makan siang, tunjangan […]
The basic premise of search engine reputation management is to use the following three strategies to accomplish the goal of creating a completely positive first page of search engine results for a specific term…